Skip to main content

kenangan waktu itu

di kaki gunung tepat di pagi hari seusai mandi dengan air pasir dan lumpur dilanjutkan dengan bernyanyi di atas batu besar mengarah ke hutan lalu aku berjalan menuju lapangan hijau, di lapangan ada beberapa sapi. aku menghitung suara sapi , kata kawan sih gitu sampai kaki sapinya patah, terheran heran aku dibuatnya. tak lama setelah kejadian itu hujan. acara selesai.
---------------------------bersambung===========
berangkat dari rumah pukul 8 kira kira, terus mampir ke rumahnya budi. tak menunggu lama budi muncul. hehehe maklum, dia yang nunggu. langsung , kami gantian, budi yang di depan. kami lewat stasiun srowot . lalu berhenti di depan bank(lupa namanya) tapi di piyungan. kami nunggu medi dan kawan kawan nya yang lain. terasa lama sih. tapi belum panas banget kok. ternyata dia berangkatnya dari rumah pukul 8. jadi kami di buat menunggu.
=============
medi datang
setelah sekian lama menunggu, akhirnya datang juga . tetapi medi tak sendirian , ada temen temen cewek 3 cowok 1 . jadi lebih rame deh.

Comments

Popular posts from this blog

sterilisasi dengan tekanan dan panas

ada bakteri yang tidak mati dengan panas saja. diperlukan juga tekanan agar bakterinya matek :v ini adalah panci presto, pengganti autoklaf wkwkwk. 

daftar tempat penemuan flora

curug pulosari, yogyakarta Nervilia campestris Nervilia concolor Geodorum densiflorum  Homalomena rubescens pandan berduri Amorphophalus sp.  Tacca sp.  gunung kidul hoya diversifolia Gloriosa superba wates dekat umby: Geodorum densiflorum  Amorphophalus sp( paeoniifolius)  Amorphophalus variabilis Gloriosa superba Aerides odorata Boyolali : Aerides odorata dendrobium crumenatum

kultur jamur kuping

protokol sterilisasi yang digunakan: inisiasi 15 mei 2020 jamur kuping(pakai yang masih kecil dan segar)  bayclean 15 menit, air + vanish sedikit langsung masuk 24 mei sudah menutupi permukaan agar. dokumen pribadi, tidak menerima kritik, tapi kalau keripik boleh :v